Sabtu, 04 Agustus 2012

BIKER ASLI ATAU PALSU?


BIKERS palsu (tembakan) atau asli (genuine)?

Bikers hingga kini detik ini masih menjadi aksesoris prestisius  bagi para pencinta roda dua khususnya MOGE (motor gede) seperti Kawasaki Ninja 250, Kawasaki ER6, Honda CBR 250 dan motor standard lainnya.

Dengan “mewabah” nya racun ini (Bikers-red) dikalangan moge, tentu membangunkan “gairah” pebisnis siluman lainnya yang ingin ikut mencicipi keberhasilan The Genuine Branded Accesesories.

“Gairah” pebisnis ini terus berpikir dengan cara nakal mereka bagaimana bisa membuat BIKERS mirip walau tak serupa atau yang sering kita kenal dengan sebutan JIPLAKAN atau TEMBAKAN atau yang lebih familiar kita sebut product KW alias abal abal.

Dengan munculnya BIKERS gadungan ini, tentu akan menimbulkan kerugian diberbagai pihak walau ada yang mendapat keuntungan sepihak. Dari hasil survey kami, konsumenlah yang paling dirugikan selain agent dan  distributor bahkan produsen.

Belakangan ini kami melihat perkembangan bahwa konsumen semakin pandai dan tidak lagi bisa di hipnotis oleh kebohongan pemalsuan. Cukup menggembirakan bukan? Namun demikian tidak sedikit pula masyarakat kita yang juga masih agak awam membedakan Bikers asli atau jadi-jadian ini.

Menyikapi fenomena diatas, Brian Motorindo yang beralamat di Jln. Raya Bekasi KM 18 Pulogadung – Jakarta Timur selaku salah satu importer The Genuine Bikers ingin berbagi tips kesemua masyarakat pengguna Bikers bagaimana membedakan Bikers asli atau palsu.

Berikut perbedaannya:

  1. Warna Biker asli lebih terang sementara palsu lebih pudar
  2. Pada tulisan “Biker” di produknya Bikers asli lebih presisi sementara Bikers palsu hanya sablon bin tempelan
  3. Hal lainnya adalah 3 ciri khusus pada packaging: a. Bikers asli memiliki Stiker yang nempel sebelah kiri ada kode warna yang berbeda beda. b. Stiker yang menempel sebelah kanan  ada barcode dan tulisan huruf  Thailand. c. Seal penutup (lakban) berlogo BIKERS sementara yang palsu tidak ada ciri2 diatas.
  4. Dari sisi gambar perhatikan berikut ini:
Tape (lakban) berlogo BIKERS

Bar CODE dan tulisan huruf Thailand

CODE angka berbeda beda


 Contoh: Footstep Set warna Black (hitam): 300000106005
 Contoh: Footstep Set warna Red (hitam): 300000106004
 Contoh: Footstep Set warna Gold (hitam): 300000106001
- dan seterusnya

 
Mudah mudahan tips diatas dapat membantu konsumen dalam memilih sebelum membeli BIKERS.
Brian Motorindo akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi kita semua dan kami mempersilahkan kepada khalayak umum untuk bertanya lebih lanjut mengenai produk Bikers dengan menghubungi:
Brian Motorindo
Tlp. 02147883735
Hp. 081316378128
Atau emilkan pertanyaan ke: jalertim@yahoo.co.id



paypermails.com