Senin, 05 November 2012

Kenapa Bikerku lebih murah?

Dua minggu terakhir, kami agak disibukkan dengan beberapa konsumen bahkan reseller BRIAN MOTOR yang komplin sekaligus menanyakan serta membanding-bandingkan harga BIKERS pasaran. Komplain tersebut lewat short message service (SMS) dan juga lewat Black Berry Messenger (BBM). Diantara komplainan tersebut mereka mempermasalhkan adanya harga underbon (rear set) Ninja 250 merek “biker” Rp. 1.375.000,- dan dan Footres Set (belakang) “biker” Rp. 735.000,-. Ada juga yang mendapat harga underbon+footrest set “biker” Rp. 2.050.000,-. Sekali lagi ini aksesoris bermerek “BIKER”

Merebaknya harga aksesoris merek “biker” murah ini mebuat beberapa reseller Brian Motor kurang mendapat respon konsumen sehingga menurunkan tingkat penjualan.

Satu kasus yang juga dialami Brian Motor sendiri adalah salah satu konsumen (user) di kota Bandarlampung membatalkan pembelian satu (1) pc frame slider “biker” setelah membanding bandingkan antara harga Brian motor dengan beberapa toko lain dan konsumen tersebut dapat harga Rp. 515.000,- untuk satu (1) set frame slider (fairing guards set)Ninja 250 merek “biker”.

Yang lebih menggelikan lagi ada yang dapat harga satu set under bon (rear set) Kawasaki ER6 N650 2012 Rp. 2.650.000,- (pastinya itu terbuat dari feber atau plastic kale ya…heheh)

Menyikapi hal hal diatas, Brian Motor dapat memastikan bahwa:
1. Aksesoris merek “biker” tersebut adalah palsu alias KW yang dalam waktu singkat pasti warna lutur setelah dicuci beberapa kali 2. Sebuah trick konsumen (user) untuk melabuhi para reseller Brian Motor agar dapat aksesoris BIKERS Original yang murah …wkwkwkkw jgn mimpi pagi2 mas bro.. 3. Ulah competitor kaleee ya….

Untuk itu agar semua reseller Brian Motor, Konsumen dan calon konsumen yang ingin membeli BIKER Original alias asli dengan harga yang sangat bersaing hubungi:

Brian Motor Jalan Raya Bekasi Timur KM 18 Jatinegara Kaum Kec. Pulogadung Jakarta Timur 13250 Tlp. 021 47883735

Kami memasrtikan dan menggaransi bahwa BIKERS ditempat kami ini Original – Asli


BRIAN MOTOR - Jakarta